Training for Professional

http://www.beprofessionaltheclub.org/

Be Professional The Club® adalah sebuah lembaga pelatihan yang berdiri semenjak tahun 1996, yang menyelenggarakan Training for Professional dibidang FINANCE & ACCOUNTING, STRATEGIC MANAGEMENT serta PRODUCTION dan OPERATION MANAGEMENT.

Training for Professional
merupakan program pelatihan yang dirancang khusus, sehingga memberikan manfaat ganda yang maksimal bagi peserta dan perusahaannya. Dengan pendekatan konsep-konsep yang aplikatif dan didukung oleh para instruktur yang berpengalaman dibidangnya menjadikan program Training for Professional lebih dari sekedar seri pelatihan menejemen biasa.

3 Responses

  1. Dengan hormat,

    Saya ingin mendapatkan informasi topik-topik pelatihan terbaru dari BePRO utamanya yang berkaitan dengan finance – accounting.
    Saya pernah mengikuti training for professional dari Be Professional The Club sekitar lima tahun lalu, tapi karena saya pindah kerja informasi program lanjutannya tidal saya peroleh lagi.

    Best Regards,
    Indira

  2. Mba Indira Yth,
    Kenalkan saya Eni dari BePRO. Saya ingin menginformasikan bahwa BePRO sekarang sudah tidak berkantor di sudirman lagi. Kami sekarang sudah pindah ke Patra Office Tower 17th Floor, Suite 18, Jl. Gatot Subroto Jakarta.
    Kalau mba dkk butuh informasi seminar financre & accounting silahkan klik http://www.beprofessionaltheclub.org email: cs@beprofessionaltheclub.org sedang untuk soft skills, sekretaris, dan HRM silahkan ke http://www.careertrack-training.com. email: info@careertrack-training.com

    Sampai Jumpa,
    Ennie Suryani

  3. Pemberitahuan mengenai perubahan alamat URL alias website BeProfessionalTheClub menjadi :

    http://bepro-seminar.com

    salahsatu blognya adalah:

    http://financeaccountingtraining.blogspot.com/

Leave a comment