About

Komunitas IT Indonesia.

Mau menjadi kontributor untuk siswoyo.wordpress.com?

Kirimkan artikel karangan Anda melalui e-mail ke siswoyo@gawab.com dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
  • Format plain text, HTML, atau Microsoft Word (.doc)

Admin berhak untuk tidak mempublikasikan atau mengedit tiap artikel yang masuk, dengan tidak mengurangi makna artikel.

Diharapkan komentar dan saran terhadap isi dari materi didalam situs ini, yang berupa tulisan blog maupun dokumen yang bisa di download. Materi yang ada bisa diedit dan dikirimkan kembali untuk perbaikan yang akan datang.

Dengan adanya sumbangsih pembaca tersebut, penulis akan merevisi dokumen untuk diupload kembali.

4 Responses

  1. Yang penting, bikin IT di Indonesia pada suka Visual FoxPro aja.

  2. Mas,numpang tanya nih….saya seorang mahasiswa yang baru belajar tentang pemrograman FoxPro, dan banyak mengambil contoh dari buku-buku aplikasi FoxPro yang banyak dijual dipasaran….

    Jadi, kemarin saya mencoba untuk membuat sebuah program untuk tugas semester VI saya.

    Program yang saya buat tersebut saya simpan seluruh source codenya dan hasil kompilasinya dlam bentuk “.exe” didalam flashdisk dan ada yang saya buat untuk distribusi single user menggunakan installshield dari visual fox pronya..Sebagai keterangan saya menggunakan Microsoft Visual FoxPro 8.0 sebagai tools untuk membuat program saya tersebut…

    Nah ternyata saat saya harus presentasi program yang saya buat tersebut, baik dari flashdisk saya maupun dari cd untuk distribusi single user, tidak ada satupun aplikasi yang mau berjalan.

    Setiap “aplikasi.exe” nya saya jalankan baik dari flashdisk, atau saat sudah diinstall dari cd,ataupun setelah saya coba untuk copy kedalam folder yang sama, selalu muncul messagebox yang berisi “cannot locate FoxPro library”….

    kalau boleh tanya mas, salah saya tersebut dimana ya????

    terima kasih sebelumnya mas….kalau sempat, tolong dibalas ke email saya yach….

    email saya : “fajar.mln@gmail.com”

  3. blog na kurang menarikk niy…
    artikel na dilengkapi dunk…!!! yah yah…

    btw, belajar foxpro susah ga siY…???
    kalo boleh kasih saran niY, paK siswoyo bwt
    sistem belajar online tentang foxpro.
    kayak na seRuuu jg tuH…
    bizz na mw belajar ndiri malezzz bgt.
    he,,

  4. Boleh tuh usulannya. Syukur-syukur kayak ilmukomputer tapi mengkhususkan diri ama foxpro aja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: